Tuesday 4 March 2008

Pemotretan Jam 12 Teng!

Ini cerita sekitar sebulan lalu. Baru aja nyampe Jakarta, dapet telpon dari Boss yang mengundang untuk meluncur ke kantor segera. Hari itu hari terakhir deadline. Pasti anak-anak Redaksi ada lengkap di kantor. Meski masih terhitung cuti, tapi boss menganjurkan datang sebentar akhirnya gue dateng juga.
Yang ada anak-anak pada kaget deh. Affi yang paling histeris teriak dan meluk2 (aduh…udah kayak nggak ketemu puluhan tahun aja. Padahal cuma cuti sebulan gitu lho..hehehe). Tapi seru juga, karena akhirnya semua pada rame ngajak ngobrol ini dan itu, termasuk infromasi gosip terbaru (teteup...).
Nggak lama boss manggil, oh ternyata maksudnya mengajurkan datang itu akan ada sesi pemotretan bersama kru Redaksi dalam rangka ultah media kita yang ke 19. Jadi diharapkan semua bisa berpose bareng gitu lho.
Menjelang jam 12 malam, semua ke studio dan tepat jam 12 teng. JEPRET!!! Jadi deh kita berfoto bersama dengan cake ultah. Namanya juga dadakan ya, jadi penampilan kita ya seada-adanya. Apalagi anak-anak yang dateline saat itu. Meski ditancap make up apa adanya jadinya tetep aja apa adanya’ he he he…..Sedangkan gue, dengan wajah capek setelah 16 jam di atas pesawat ya tetep keliatan layu campur jetlag juga. Tapi biar gitu, tetap semangat!

No comments: