Thursday 19 November 2009

3 Minutes 'Dahsyat'


Acara Dahsyat di RCTI memang lagi naik daun. makanya begitu ada kabar kalau tim Dahsyat mau live dari kantor selama 15 minutes di hari Rabu lalu (18/11). Kebayang deh hebohnya anak-anak junior di kantor bersiap untuk narsis di depan kamera.

Pagi, di hari H, gue telat dateng. Maklum lah jalanan macet karena hujan. Begitu sampai kantor, duduk di meja, lho...mbak produsernya datang dan minta tolong buat tampil bentar di depan kamera, biar ada benang merahnya sama 'skenario' yg mereka buat. Tadinya gue nggak mau, bukannya sok jaim, tapi emang harus gue ya? (maksudnya jangan lihat jabatan di kantor gitu lhoo...kesannya gue yang narsis. kalau narsis di FB sih boleh he he he...). Tapi mereka bilang, soalnya nanti harus diterangin dikit, ini di perusahaan mana, apa yang dikerjakan, dan bla..bla..bla...lainnya. Karena udah mau on air, yo wis...nyerah saja.

Untungnya sih cuma sebentar aja, 3 menit bersama Luna Maya - host yang konon lagi laris manis saat ini. hasilnya liat sendiri deh, dari jepretan barrie, gue terlihat jadi gak karuan di depan kamera. Awal-awal masih bisa nahan diam, lama-lama ekspresi ngakak dan 'melet-melet' juga keluar deh. Nggak apa-apalah....udah terlanjur 'kecebur' juga. Sekalian narsis lah!

No comments: