Thursday 19 November 2009

DoFun



Akhir bulan lalu saat, tanggal 30 Oktober 2009, seluruh karyawan di kantor bersenang-senang di Dufan! Tanpa anak, istri, suami, pacar, semua bawa badan sendiri-sendiri, siap 'bertempur' mencoba berbagai wahana. Dari mulai wahana yang 'cemen' sampai yang 'spektakuler' seperti Tonardo.

Banyak kejadian lucu yang tidak terbayangkan sebelumnya. Misalnya aja, ada salah satu yang sebenarnya nggak kuat naik tornado, tapi nyoba nekad. hasilnya, begitu menyusuri Istana Boneka, dia mendadak jackpot. Untung jackpotnya nggak di dalam perahunya, tapi di air sungai.Tapi tetep aja bikin yang satu perahu jadi ilfil he he he...(Nggak nahan kan liat muntahannya. Yeuuks..!)


Adalagi yang ngerasa yakin baik-baik aja naik kora-kora barengan sama temen-temen se-gank. Setelah 1 menit diayun, dia 'zikir' di atas wahana karena nggak tahan. Hasilnya begitu turun 'mabok' , lemas, dan tak berdaya. Karena semakin lemah, mobil P3K Dufan langsung menjemput dan membawanya ke ruang perawatan.

Asyiknya ke Dufan hari Jumat, gak banyak pengunjung datang. jadi kita bisa beba smencoba wahana beberapakali. Ada yang naik tornado 3x, arung jeram 5x, niagara 3x, pokoknya puasnya poooll....!

Keriaan hari itu ditutup dengan makan malam bersama di 'teras' Dufan.

Hmm… a great day with a great team!

No comments: