Wednesday 19 December 2007

Adiba

Selasa malam diundang menghadiri wisuda Budi and Aien. Mereka baru aja lulus kursus singkat di London School Public Relation. Ternyata kelas kursus yang mereka ikuti ini khusus untuk wartawan. Ada sekitar 30 siswa wartawan yang ada di kelas Budi dan Aien itu.
Sampai di sana, eh, ada Adiba! Aduhh…lama banget nggak ketemu sama adik kecil ini. Kelihatan tambah cantik, mature, dan smart. Diba ini dulunya tetangga sebelah gue. Kakaknya, Vivied, temen kecil gue. Waktu main sama Vivied saat SMP, Diba ini masih TK kayaknya. Tapi sekarang, wah..wah…sudah besar!
Sebenarnya beberapakali ketemu Diba juga di EX atau Plaza Indonesia, tapi nggak tau kenapa, setiap ketemu gue selalu merasa ada yang berubah di Diba. Pastinya perubahan yang baik ya. Rasanya sedikit amazing aja, ngeliat dia udah gede ha ha ha…(ya iyalah, masak mau kecil terus?). Mungkin karena gue tahu kecilnya ya, jadi rasanya suka nggak percaya Diba udah gede. Waktu kecil, Diba nih cuteeee banget. Ngemesin semua orang. Pagi-pagi, biasanya dia udah main ke rumah, bawa boneka, payung, selendang, katanya mau jadi Dewi Kunti.
Terus sering juga maunya mandi di rumah gue. Kadang, ayahnya mau berangkat ke kantor malah nyamperin ke rumah buat ketemu Diba. Soalnya anaknya nggak mau pulang-pulang. Main terus he he he… Sekarang Diba nya sudah besar, malah sudah punya baby. Well, ternyata waktu berjalan begitu cepat ya?

No comments: