Sunday 16 December 2007

Eh, Ketemu Lagi!


Apa rasanya ketemu teman lama? Pasti senang dong ya. Kecuali kalau teman lama itu pernah punya story yang bikin sakit hati. Kalo ketemu ya cukup senyum aja. Ikhlasin. Abis itu just le it be. Tapi yang mau gue ceritain ini bukan temen nyebelin, justru temen yang selalu bikin ketawa. Namanya Albert. Kita manggilnya ‘si batak’. Secara dia emang orang Batak. Albert ini temen gue waktu masih kerja di Majalah remaja, sekitar tahun 90-an deh.
Ceritanya, atas undangan Mimil, gue dan Ayu datang ke Wedding Exhibition minggu lalu. Eh, Nggak tahunya disana ada Albert juga. Kebetulan dia ada di Jakarta (abis married, Albert tinggal di semarang. Meniti karir sebagai pengusaha…). Ya udah, kita jadi ngobrol2 panjang deh. Ditambah lagi, nggak lama Mimil di sela repotnya ngurus fashion show-nya Amy Atmanto sore itu, ikut nimbrung juga. Nggak hanya itu, Abbas, temen lama kita lainnya juga muncul. Jadi seru deh cerita, gosip, dan saling ‘cela’ seperti dulu, waktu masih sama-sama satu kantor.
Gue yang tadinya males buat datang, pas udah ketemu gini malah seneng banget. Soalnya emang jadi nemuin suasana baru lagi setelah lama nggak ketemu. Tanpa kita sadari banyak hal yang berubah ke arah yang baik di diri mereka semua. Kalau sama Mimil dan Ayu sih gue masih sering jalan bareng. Tapi sama Abbas dan Albert kan jarang banget. Makanya, pertemuan sore itu bisa dibilang pertemuan ‘gula’ deh. Manis-manis gitu…he he he … Kapan ya bisa ketemu lagi?

No comments: