Sunday 6 January 2008

Foto Keluarga Dulu, Yuuk...

Natal emang udah lewat. Tapi gara-gara pagi ini gue terima email foto dari Ayu, jadi mau nampilin fotonya di sini. Soalnya ini acara tahunan yang wajib 'Kejora' lakukan setiap Natal datang, yakni 'foto keluarga'. Iya, kita nyebutnya foto keluarga. Soalnya Ayu mewajibkan Gue, Bedu, Wuri, Patty, dan Corry (dulu sebelum ke Bulgari, Corry masih wajib ikut. Sekarang udh jauh di Bulgaria, gak bisa Ayu ngewajibin lagi he he he...), untuk berfoto bersama di hari Natal.
Seperti tanggal 25 Desember 2007 lalu, ceritanya semua udah ngumpul, tinggal gue aja yang belom nongol. Soalnya hari itu gue juga harus ngantor. Maklum, yang namanya dateline penerbitan gak libur, tetap jalan. Mau gak mau.
Sekitar jam 9 malem gue buru2 cabut dari kantor, secara Ayu dan Patty udah nelponin terus. Untuk yang terakhir Patty bilang, dia gak boleh pulang, sebelum foto keluarga selese. itu artinya, jika gue belom dateng, ya harus nunggu he he he....
Sampai di tempat, gak lama langsung deh Ayu sudah nyiapin properti seperti biasanya, topi santa. Setiap tahun, nih anak selalu beli macem2 topi. Yo wis, ambil posisi masing2, dan kemudian jepret!!!
Ternyata, hasil foto terlihat acak adul, karena masing2 pengen tampil cantik. Bedu gaya dengan angle-nya sendiri, gue dengan gaya gue, Wuri dengan pilihan posenya, juga Patty dan pacarnya, Joe, di belakang. Ayu juga langsung ambil posisi sendiri setelah menyeting kameranya.
"Kok jadi begini sih, pada sibuk gaya sendiri-sendiri. Tapi lucu juga sih fotonya. Jadi keliatan gimana gitu", komentar Ayu sambil senyum waktu liat hasil fotonya. Sementara itu yang lain juga ketawa-ketawa setelah tahu gimana ancurnya gaya di foto itu. Lihat aja deh di sini. Ayu and Patty nyium pipi Joe, sementara gue, Bedu dan Wuri, ngegaya aja gitu sendiri2. Kayak musuhan. Foto Natal yang aneh!
"Ulang lagi!" kata Ayu.
"Ayo semua yang bagus gayanya. Jangan ngulang lagi. Ini kalo gak bagus-bagus, gak bisa pulang gue. Nunggu Ayu sampe bilang bagus. capek dehh.." kata Patty.
Well, setelah mencoba dengan berbagai gaya, akhirnya selesai sudah foto keluarga Kejora malam itu.
"Boleh pulang dong gue, Yu?" tanya Patty kemudian.
Ya iyalah ya Pat....he he he

No comments: