Sunday 30 December 2007

Ngetes Badan


Sekitar jam 3 sore, karena badan udah cukup sehat, gue pergi keluar sebentar. Sekalian ngetes kondisi tubuh. Gue and Marc rencana belanja buat dinner ke supermarket, tapi sebelumnya mampir Ikea dulu. Kita mau lihat sofa untuk ruang tamu, sekalian juga kursi komputer. Soalnya kursi yg biasanya gue dudukin sekarang udh dipake tidur Petite, kucing Marc. Gak bisa diganggu gugat. Kalau urusan soal kucing gue harus ngalah.



Sampe Ikea, rame banget. Menjelang tahun baru banyak yg ganti interior rumah atau sekedar beli peralatan masak, pot bunga, dan lain-lain. Dimana-mana orang. Cuma enaknya, ortu yg bawa anak2 bisa dititipin di tempat bermain yg nyaman bgt, jd anak2 itu gak ngerasa bosen saat ditinggalin ortunya belanja. Lucu2 bgt interior rumah yg dijual di Ikea Bruxelles sini. Sayang di Indonesia belom ada Ikea yang lengkap. Di Asia kalo gak salah baru ada di Singapura, Malaysia dan China. Padahal kalo ada, cukup menolong org2 yg rumahnya kecil hingga efisien dipergunakan untuk berbagai ruang. Udah gitu show roomnya di sini gede bgt. Lebih gede dari hanggar pesawat kayaknya. Mana dua lantai lagi.
Dari Ikea, kita belanja makanan di Delhaize. Beli tomat, chicon, mache, buat salad. Terus juga kroket kentang, ayam, dan wine. Suepermarket juga penuh. Lagi2 karena tahun baru. Pada belanja untuk dinner malam tahun baru kali ya?
Dalam perjalanan pulang, kita mampir lagi ke supermarket lain. Yang ini supermarket khusus hewan peliharaan. Marc tiba2 inget harus beli makanan kucing, karena abis. Ya udah kita langsung ke sana. Begitu nyampe gue seneng bgt di dalam supermarket ada anjing boxer yang sliweran di dalam. Gak galak dan ramah banget. Kayaknya peliharaan manager di situ. Lucu banget deh tuh anjing. Dia ngikutin gue melulu di dalam. Mungkin dia ngerasa aneh kali ya, kok tumben ada perempuan yg bukan bule masuk ke tempat ini he he he.....


No comments: